Wings Air Jangkau Majalengka dari Yogyakarta




wings air
Armada pesawat ATR 72-600 Wings Air dengan registrasi PK-WHS. Kredit foto: Ersa Danu.

Wings Air mulai hari ini (Jum’at, 11/1/2019) luncurkan rute baru dari Yogyakarta ke Majalengka dengan menggunakan armada pesawat turboprop tipe ATR 72-500 atau ATR 72-600. Rute ini dilayani setiap Senin, Rabu dan Jum’at dengan frekuensi penerbangan satu kali.

Pesawat diberangkatkan dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto, Yogyakarta (JOG) bernomor IW-1407 menuju Bandar Udara Internasional Jawa Barat, Kertajati, Majalengka, (KJT) dengan waktu tempuh sekitar 60 menit. Penerbangan sebaliknya dilayani dengan nomor IW-1406.

Kehadiran akses jalur udara di koridor Pulau Jawa ini menjadi salah satu keseriusan Wings Air dalam menjembatani antarwilayah, dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Kertajati adalah destinasi ketiga di Jawa Barat yang diterbangi Wings Air setelah Bandung dan Tasikmalaya.

“Wings Air memproyeksikan tren pertumbuhan perjalanan udara Yogyakarta – Majalengka akan terus tumbuh. Sehingga berkontribusi positif bagi Wings Air untuk meningkatkan pengembangan bisnis, seperti penambahan jumlah frekuensi terbang ataupun pembukaan rute baru dari kota lainnya,” ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro, Rabu (9/1/2019) lalu.




Ayo baca ini juga….