Sun. Apr 21st, 2019

Pertengahan April Thai Lion Air Buka Penerbangan Harian Bangkok – Shenzhen

Armada pesawat Boeing 737-900ER maskapai Thai Lion Air. Sumber gambar: Thai Lion Air.

Thai Lion Air bersiap meluncurkan destinasi internasional baru ke Shenzhen, Guangdong, Cina. Penerbangan akan dilayani setiap hari secara langsung dari Don Mueang, Bangkok, Thailand. Rencana penerbangan ini akan mulai aktif dilayani pada 16 April 2019.

“Thai Lion Air kembali melakukan ekspansi dengan rencana membuka tujuan lain di Tiongkok yaitu Shenzhen. Upaya ini akan menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia. seiring dalam menjawab permintaan pasar dan mengajak traveling ke beragam kota popular yang dilayani Thai Lion Air,” kata Ketua Dewan Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro, Sabtu (6/4/2019).

Menurutnya, rute Don Mueang ke Shenzhen menjadi bagian strategi untuk memerluas pasar di daratan Tiongkok.

Perjalanan udara rute ini akan memakan waktu sekitar 2 jam 30 menit. Penerbangan ke Shenzhen dilayani dengan nomor SL-902, yang diberangkatkan dari dijadwalkan berangkat dari Bandar Udara Internasional Don Mueang (DMK) menuju Bandar Udara Internasional Bao’an, Shenzhen (SZK). Rute penerbangan kembali dilayani dengan nomor penerbangan SL-903.

Thai Lion Air juga menghadirkan layanan terbaru, Lion Seat Selection. Dengan layanan ini, penumpang dapat memilih kursi dengan tarif mulai dari THB 60. Bagi penumpang yang tidak memilih kursi Lion, sistem akan otomatis menentukan secara acak.

Baca juga ini ya...