Wed. Jul 17th, 2019

Ada Fitur Baru di Indonesia Airports Apps, Yuk Intip

fitur baru

Angkasa Pura II (Persero)/AP II menghadirkan berbagai fitur baru di Indonesia Airports Apps (IA App). Salah satunya adalah fitur notification.

Fitur ini memberikan notifikasi push dan popup di smart phone pengguna yang berisi informasi situasi terkini tentang situasi operasional di bandara-bandara yang dikelola AP II, seperti pemberitahuan sedang dilakukan maintenance fasilitas skytrain, perpindahan airlines, kepadatan arus lalu lintas dari dan menuju bandara.

“Dengan adanya fitur baru ini di Indonesia Airports App, diharapkan lebih memanjakan customer-nya bandara secara nyata, serta meningkatkan level pelayanan AP II kepada para customer,” kata Presiden Direktur AP II Muhammad Awaluddin, Selasa (20/11/2018).

Seperti kita tahu, saat ini berbagai penambahan fasilitas di Bandara Soekarno-Hatta seperti pembangunan eastcross taxiway dan pembangunan runway ke 3 yang bisa berdampak kepada traffic menuju/dari Bandara Soekarno-Hatta sedang dilakukan.

“Diharapkan dengan hadirnya fitur baru di IA App ini masyarakat dapat lebih mengetahui informasi terkait operasional bandara yang akan digunakan sehingga dapat mempersiapkan diri akan datang lebih awal dari jam keberangkatan,” tutup Awaluddin.

Fitur-fitur lainnya di IA App yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan yakni untuk proses on journey dan juga post journey. Di fitur tersebut penumpang dapat melihat detail penerbangan mereka berikut beserta gate keberangkatannya.

Fitur itu memungkinkan penumpang dapat mem-book tiket taksi serta dapat melihat jadwal bus, skytrain, shuttle bus, memesan layanan parkir inap dan jadwal layanan kereta bandara. Ada pula fitur Airport Delivery untuk pemesanan makanan dari tenant-tenant di Terminal Bandara AP II.

Baca juga ini ya...