Sriwijaya Air Akan Perkuat Beberapa Rute Penerbangan Domestik



Selain akan melanjutkan ekspansi rute penerbangan ke China, maskapai penerbangan Sriwijaya Air juga akan terus memperkuat jaringan rute penerbangan domestik yang dimilikinya. Salah satu caranya adalah dengan menambah frekuensi pada rute penerbangan yang memiliki pasar bagus dan membuka beberapa rute baru.

Direktur Pengembangan Bisnis Sriwijaya Air Jefferson Jauwena mengatakan bahwa Sriwijaya Air saat ini sudah mengoperasikan sekitar 47 rute penerbangan domestik. Beberapa rute penerbangan itu pun akan ditambah frekuensinya. “Beberapa rute yang akan kami siapkan untuk diperkuat seperti penerbangan direct Jakarta-Manado, Jakarta-Kupang, Jakarta-Sorong, dan Jakarta-Pekanbaru,” kata Jefferson.

Menurut Jefferson, di masa yang akan datang Sriwijaya Air akan terus melakukan penambahan armada baru. Pesawat-pesawat baru akan digunakan untuk menggantikan pesawat-pesawat yang sudah tua dan juga untuk memperkuat armada anak perusahaan Sriwijaya Air, NAM Air, yang kini sudah beroperasi dengan 10 pesawat dan melayani 11 rute penerbangan domestik.

Foto: Tri Setyo Wijanarko/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

Be the first to comment

Leave a Reply