Menu Spesial Sea Vu Play



Sea Vu Play tawarkan menu mulai dari appetizer hingga dessert. Appetizer pertama yang direkomendasikan adalah Crunchy Fried Chicken. Foto: Sriwijaya Magazine / Karina Ayu Budiani.

Sea Vu Play yang berlokasi di Jalan Petitenget, Seminyak Bali ini langsung memikat mata terutama dari segi desain. Sebuah kapal bercat biru dan putih disulap menjadi sebuah bar. Beroperasi mulai dari pukul 16.00-02.00, Sea Vu Play tawarkan ragam menu spesial tapas, pizza, Mediterranian, cocktails dan slushies.

Dekorasi ala maritim tak hanya nampak di area bar saja. Seating area semuanya memiliki desain berwarna-warni yang terbagi menjadi Rum Jungle dimana bisa menikmati makanan diantara pohon-pohon palem, VIP docks dan VIP beach hut untuk mingle bersama dengan kolega, teman, atau keluarga. Selain Boat Bar yang unik, ada pula bar di sisi berbeda untuk kapasitas 20 orang.

Sea Vu Play tawarkan menu mulai dari appetizer hingga dessert. Appetizer pertama yang direkomendasikan adalah Crunchy Fried Chicken. Daging ayam yang di-marinasi terlebih dahulu lalu digoreng tepung hingga renyah. Penyajiannya bersama acar cabai dan chipotle mayonaise untuk sensasi rasa segar. Cocok untuk sharing 2-3 orang.

Jika ingin menu appetizer lain dengan citarasa seafood dan sentuhan Mediterannian, bisa mencoba Soft Shell Crab Sliders Meatballs. Penyajiannya unik, mirip layar kapal yang terbuat dari pita bread. Sausnya memiliki kombinasi jalapeno, harissa mayonaise, dan acar kol merah.

For salad lovers, harus coba Seaside Salad yang terdiri dari pickled spanish anchovies, aneka seafood yakni ikan, udang dan scallop, rumput laut, anggur hijau, diberi dressing salad campuran minyak cabai dengan citarasa creamy yang segar dan agak sedikit manis.

Hidangan utama untuk pecinta seafood rekomendasi Sea Vu Play adalah Pan Fried Red Snapper. Ikan kakap yang di-grill di atas wajan ini disajikan dengan kentang panggang beraroma lemon. Sementara ikan kakap diberi aneka bumbu rempah, capers, dan cabai. Melengkapi semua itu nikmati minuman segar dari paduan buah-buah tropis segar dengan white wine, yakni White Sangria

Nah, untuk menutup semua menu tadi dengan manis, nikmati Brownies dengan pelengkap valrhona chocolate dan vanilla ice cream.

Artikel ini merupakan kerjasama dengan Sriwijaya Magazine.

Be the first to comment

Leave a Reply