Ini Penawaran Menarik yang Ditawarkan pada GATF Phase I



Selama pelaksanaan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017” phase I”, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. “GATF 2017” phase I akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) dan juga 23 kota lainnya di Indonesia secara..

Program “Happy Hour” di mana pengunjung bisa membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80% pada pukul 10:00 – 13:00 dan 16:00 – 18:00 WIB serentak di beberapa kota dengan menyesuaikan waktu setempat setiap harinya dan Program “Best Deal”, di mana para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international hingga 15% dan diskon tiket internasional hingga 45% untuk seluruh kelas yang tersedia.

Selain itu, pada pelaksanaan GATF Maret 2017 ini juga akan diadakan beberapa program dan kegiatan menarik bagi para pengunjung. Lucky Draw Tiket Pesawat Garuda di mana, setiap pembelian tiket minimal Rp10.000.000,- berhak mendapatkan 1 lembar kupon undian, setiap harinya akan diundi 3 pemenang tiket gratis

Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti beberapa permainan dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2017di booth Games. Tak hanya itu, pengunjung berkesempatan berfoto dengan floor background yang menarik serta Tweet Photo Competition dengan tagar #GATF2017, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Selain menawarkan berbagai paket perjalanan wisata yang menarik, pada pelaksanaan GATF tahun 2017 ini juga akan dilaksanakan peluncuran tampilan baru dan fitur baru dari “Mobile Apps” Garuda Indonesia yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan tekhnologi yang lebih baru dan mudah.

Selain itu, melalui Garuda Indonesia Travel Fair, para pelanggan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan, karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Pada GATF 2016 phase 1 lalu di Jakarta, tercatat sebanyak lebih dari 69 ribu pengunjung hadir dengan total transaksi penjualan mencapai lebih dari Rp.179 miliar. Dalam pelaksanaan GATF 2017 GATF Maret 2017 kali ini juga diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari Travel Agent, Hotel & Resort, Theme Park, National Tourism Organization, Corporate & Travel Equipment, Media Partner, dan BNI sebagai bank partner.

Selain diikuti institusi pariwisata Indonesia, GATF Maret 2017 ini juga mengikut sertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dari berbagai daerah seperti pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan (handicraft) lainnya.

Foto: Garuda Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply