Indonesia AirAsia Jadi Maskapai Penerbangan Resmi DWP 2015



Maskapai penerbangan berbiaya rendah Indonesia ikut mendukung kesuksesan acara festival musik dance terbesar di Asia Tenggara dengan menjadi Official Airline Partner Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015.

Direktur Niaga Indonesia AirAsia Andy Adrian Febryanto mengatakan bahwa musik memang cukup dekat dengan kultur AirAsia, sehingga perusahaan mengambil kesempatan untuk menjadi maskapai penerbangan resmi DWP 2015. Musik senantiasa dekat dengan kultur AirAsia, kami bangga dapat menjadi Official Airline Partner Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 yang merupakan festival musik dance terbesar di Asia Tenggara,” ujarnya.

Menurut Andy, DWP yang sudah digelar selama beberapa tahun terakhir juga bisa mendatangkan banyak wisatawan yang berkunjung ke Indonesia. “DWP senantiasa menjadi magnet bagi wisatawan mancanegara untuk bertandang ke Indonesia. Dukungan Indonesia AirAsia dalam DWP 2015 merupakan bentuk komitmen kami untuk mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan mancanegara ke Indonesia. Kami menawarkan harga spesial mulai dari Rp 368.000 untuk terbang ke DWP 2015 bersama Indonesia AirAsia,” kata dia.

Seperti diketahui, DWP merupakan merupakan festival musik dance terbesar di Asia Tenggara. Acara ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2008 dan berhasil mendatangkan puluhan ribu pecinta party goers dari Indonesia, berbagai negara ASAN, Asia, Eropa, dan Amerika Serikat. Bahkan jumlah pengunjung yang datang pada tahun 2014 lalu sudah mencapai 70.000 orang dan pada tahun ini ditargetkan ada 80.000 pengunjung yang datang ke DWP 2015. Acara DWP 2015 itu sendiri akan berlangsung di JIEXPO Kemayoran pada 11-12 Desember 2015. Acara musik ini juga begitu nanti karena mendatangkan lineup kelas dunia seperti Calvin Harris, David Guetta, Zedd, dan lain-lain.

Foto: Istimewa

Be the first to comment

Leave a Reply