Garuda Terbangi Rute Denpasar-Shanghai Mulai 12 Januari 2016



Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terlihat sangat serius dalam menggarap pasar penerbanga ke China. Jumlah kunjungan wisatawan asal China ke Indonesia yang terus meningkat menjadi salah satu alasannya.

Belum lama ini Garuda Indonesia meluncurkan rute penerbangan Denpasar-Guangzhou. Mulai 12 Januari 2016 nanti, Garuda Indonesia kembali meluncurkan layanan penerbangan baru menuju China, yaitu Denpasar-Shanghai, melengkapi beberapa rute penerbangan yang sudah ada seperti Jakarta-Beijing, Jakarta-Shanghai, Jakarta-Guangzhou, Denpasar-Beijing, dan Denpasar-Guangzhou.

Sebenarnya Garuda Indonesia sudah pernah mengoperasikan rute penerbangan Denpasar-Shanghai, tapi menutupnya sejak enam tahun lalu. Terakhir kali Garuda Indonesia menerbangi rute tersebut pada Maret 2010. Menurut rencana, Garuda Indonesia akan mengoperasikan kembali rute penerbangan Denpasar-Shanghai dengan frekuensi penerbangan tiga kali seminggu menggunakan pesawat Airbus A330.

Foto: Arif Fauzi/PhotoV2.com for Indo-Aviation.com

1 Comment

  1. Mantap!! Berikutnya perbanyak juga rute penerbangan ke Eropa supaya jumlah turis asing asal benua Eropa yg berkunjung ke Indonesia dapat meningkat secara signifikan.

Leave a Reply