Garuda Buka Rute dari Pontianak ke Ketapang dan Pangkalan Bun



Garuda Indonesia melalui sub-brand Explore akan melakukan ekspansi dari Bandara Supadio Pontianak dengan membuka dua rute penerbangan baru. Rencananya mulai 15 Desember 2015, Garuda Indonesia akan menghubungkan Pontianak dengan Kepatang dan Pangkalan Bun, menyusul rute penerbangan Ketapang-Putussibau yang sudah diluncurkan sebelumnya.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Pontianak Donald Jerry mengatakan bahwa pembukaan rute penerbangan Pontianak-Ketapang dan Pontianak-Pangkalan Bun akan memudahkan keperluan bisnis masyarakat yang hilir-mudik antara kota-kota itu. Layanan penerbangan dua rute baru itu akan dioperasikan dengan pesawat baling-baling ATR 72-600 berkapasitas 70 kursi kelas ekonomi.

Selain itu, menurut Jerry, Garuda Indonesia juga berencana membuka layanan penerbangan Pontianak-Sintang di masa yang akan datang. Untuk merangsang permintaan penumpang, Garuda Indonesia memberikan diskon 5-10 persen pada rute penerbangan Pontianak-Ketapang dan Pontianak-Pangkalan Bun. Dalam rangka pembukaan rute promo discount 5 hingga 10 persen,” ujar dia.

Foto: ATR

Be the first to comment

Leave a Reply