Bayu Buana Travel Services Gelar Travel Fair



Perusahaan pariwisata Bayu Buana Travel Services menyelenggarakan ajang travel fair dengan tajuk Bayu Buana Fabulous Journey. Travel fair ini diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 12 Maret 2017 di Atrium Mal Puri Indah, Jakarta.

“Berkaitan dengan hal tersebut, Bayu Buana ingin mendekatkan diri pada pelanggan yang sedang mempersiapkan liburan sekolah dan Hari Raya Lebaran tahun ini,” ujar Agustinus Pake Seko, Presiden Direktur PT Bayu Buana Tbk dalam konferensi pers di Grand Mercure Harmoni, Jakarta, Selasa (7/3).

Menurut Agustinus, hasil riset yang dilakukan McKinsey tahun 2016 lalu menyatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu negara dengan populasi masyarakat menengah yang memiliki rata-rata penghasilan siap dibelanjakan (disposible income) semakin tinggi per tahunnya. Sehingga, dengan semakin meningkatnya penghasilan di Indonesia, mampu mendorong orang untuk bepergian. Travel fair ini diikuti oleh beberapa perusahaan penerbangan dan hotel yang menjadi mitra dari Bayu Buana.

“Mengingat persaingan yang semakin ketat dan juga kebutuhan konsumen untuk berlibur semakin tinggi di kalangan masyarakat ekonomi menengah, maka Bayu Buana melihat ini sebagai potensi dan peluang untuk memberikan konsultasi perjalanan yang tepat dengan paket-paket perjalanan serta pengalaman liburan yang terbaik untuk musim liburan anak sekolah dan lebaran tahun ini,” tambah Agustinus.

Dalam travel fair ini, Bayu Buana memberikan pengunjung berbagai pilihan destinasi di 4 benua di dunia. Selain itu, berbeda dengan kebanyakan travel fair lainnya, dalam travel fair ini Bayu Buana memberikan nuansa yang berbeda, seperti desain booth yang memberikan suasana yang berbeda dengan menampilkan ikon-ikon destinasi wisata seperti London Bridge, Opera House Sydney, keindahan pantai di Hawaii hingga grand prize sebuah mobil All New Toyota Calya bagi pengunjung yang beruntung.

“Pengunjung sudah mulai merasakan suasana liburan saat memilih dan membeli paket destinasi perjalanan liburannya,” ujar Agustinus. Selain itu, menurut Agustinus, Bayu Buana juga memberikan konsultasi kepada pengunjung untuk memilih paket destnasi terbaik sesuai dengan budget, serta menawarkan produk-produk favorit dengan banyak pilihan tanggal keberangkatan dan harga yang kompetitif.

“Kami sudah siapkan sebanyak 5.000 seats untuk musim liburan sekolah dan Lebaran mendatang,” tutup Agustinus.

Foto: FIkri Izzudin Noor / IndoAviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply