Whitesky Aviation dan Garuda Indonesia Bikin Layanan Eksklusif




Helikopter Bell 505 Whitesky Aviation registrasi PK-WSD. Foto: Whitesky Aviation.

Pembangunan sistem transportasi di Indonesia menjadi salah satu sektor yang terus bergeliat. Salah satu program pemerintah yang sedang berjalan adalah membangun transportasi yang saling terintegrasi. Upaya ini pun mendapat sokongan dari berbagai pihak, antara lain dari PT Whitesky Aviation berupa pengembangan Helicity yang merupakan  layanan transportasi udara dalam kota dan antarkota sekitar Jabodetabek hingga Bandung menggunakan helikopter.

Helicity diharapkan menjadi jembatan atas kebutuhan transportasi yang efektif di tengah perkembangan sistem transportasi dan konektivitas yang dikembangkan oleh pemerintah. Untuk mewujudkan konektivitas transportasi itu, Whitesky pun menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, antara lain dengan PT Garuda Indonesia.

Setelah tahun lalu menandatangani nota kesepahaman (MoU), Whitesky Aviation, Senin (10/9), telah memperpanjang kerja sama dengan Garuda Indonesia menyangkut opsi layanan untuk konsumen Garuda Indonesia. Konsumen Garuda Indonesia akan mendapatkan berbagai informasi layanan tentang Helicity dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta menuju berbagai titik di Jabodetabek hingga Bandung.

CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja mengatakan, kerja sama tersebut merupakan upaya peningkatan layanan konsumen dalam mendapatkan layananan jasa transportasi yang eksklusif dan terintegrasi. Pemesanannya pun bisa dilakukan melalui servis layanan Garuda Indonesia.

“Sebagai salah satu operator dari layanan helikopter retail, kami berkomitmen untuk menjadikan helikopter sebagai bagian dari pengembangan moda transportasi perkotaan di Indonesia,” tutur Denon.

 




Ayo baca ini juga….