Sun. Apr 21st, 2019

Thales Tunjuk Nicolas Bouverot sebagai Wakil Presiden di Asia Tenggara

Thales tunjuk Nicolas Bouverot sebagai Wakil Presiden Thales di Asia Tenggara. Sumber gambar: Thales.

Thales mengumumkan penunjukan Nicolas Bouverot sebagai Wakil Presiden perusahaan di Asia Tenggara. Wilayah kerjanya mencakup 10 negara ASEAN, serta Bangladesh, Maladewa, Nepal, Papua Nugini, Sri Lanka dan Timor Leste.

Nicolas merupakan seorang profesional yang telah berpengalaman selama 25 tahun di bidang strategi, pengembangan bisnis dan manajemen umum. Sebelum bergabung dengan Thales, Nicolas menjabat sebagai Wakil Presiden Nokia untuk kawasan Asia Tenggara.

“Nicolas seorang pemimpin handal yang kaya akan pengalaman internasional, serta memiliki rekam jejak yang baik di Asia, dan kami gembira menyambutnya di Thales Group,” ungkap Wakil Presiden Eksekutif Senior Pengembangan Internasional Thales, Pascale Sourisse, Rabu (20/3/2019).

Menurutnya, terobosan digital sedang mengubah bagaimana konsumen, perusahaan dan pemerintah berkolaborasi. Dia meyakini, dengan pengalaman Nicolas yang luas di industri telekomunikasi, Nicolas akan menghadirkan perspektif baru bagi upaya perusahaan dalam mendukung dan menerapkan berbagai solusi yang sangat berharga untuk konsumen di kawasan ini.

Asia Tenggara, yang berpenduduk sekitar 650 juta orang merupakan Kawasan kelas menengah yang berkembang. Nilai perekonomian digital di kawasan ini diperkirakan melampaui USD240miliar (sekitar EUR212miliar) pada tahun 2050. Dengan demikian, Asia Tenggara menjadi salah satu kawasan yang paling berkembang pesat di dunia.

“Bagi kami ASEAN adalah pasar yang sangat menjanjikan, dan kami optimistis dibawah kepemimpinan Nicolas akan membantu kami untuk meningkatkan pertumbuhan baru di kawasan tersebut,” imbuhnya.

Baca juga ini ya...