Sun. Jun 16th, 2019

Thai Lion Air Tawarkan Penerbangan Setengah Harga Hingga Januari 2020

Armada pesawat Boeing 737-900ER maskapai Thai Lion Air. Sumber gambar: Thai Lion Air.

Thai Lion Air mengumumkan promosi diskon hingga 50 persen ke seluruh kota tujuan favorit diperpanjang. Periode pemesanan berlaku 10 – 16 Juni 2019 untuk waktu keberangkatan sejak 10 Juni 2019 hingga 31 Januari 2020.

“Thai Lion Air ingin mengundang lebih banyak pelanggan atau pelancong dalam merencanakan perjalanan ke seluruh jaringan popular Thai Lion Air. Untuk itu, kami kembali menghadirkan “Mega Sale!” diskon hingga 50 persen,” terang Chairman of the Board Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro, Jum’at (14/6/2019).

Dia mengatakan, penawaran tersebut merupakan kesempatan besar bagi pelancong untuk menjelajahi Thailand.  Periode berjalan ini merupakan musim terbaik liburan di Thailand.

“Kami sangat bersemangat membawa pelancong untuk menambah pengalaman berwisata serta menikmati keunikan dan keramahan Thailand. Hadirnya promo termasuk menawarkan kemudahan koneksi perjalanan terbaik bagi travelers asal Jakarta dan Denpasar menuju berbagai kota unggulan yang diterbangi Thai Lion Air,” tambahnya.

Maskapai memberikan pilihan waktu penerbangan bagi pelancong di Indonesia melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang menuju Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok. Frekuensi terbang tiga kali, terdiri dari dua kali yang dilayani secara harian dan empat kali per minggu pada Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Thai Lion Air juga melayani penerbangan melalui Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) ke Bangkok dengan satu kali frekuensi penerbangan harian.

Baca juga ini ya...