Fri. Jul 19th, 2019

Tangkap Peluang Wisman China yang Terus Tumbuh, Trip.com Rangkul Garuda Indonesia

Sumber gambar: Landor

Menurut laporan perjalanan Belt and Road 2018 dari May Holiday Travel Report (Ctrip Group), Indonesia menjadi tujuan ke-8 paling populer bagi penduduk China.

Koneksi penerbangan yang lebih besar, kedekatan, dan kemudahan visa menjadikan negara kepulauan terbesar ini memiliki sumber daya perjalanan yang kaya dan selakigus negara “One Belt One Road” terpopuler ke-4 bagi para wisatawan asal China.

Melihat peluang ini, Trip.com merangkul Garuda Indonesia untuk menjalin kemitraan strategis yang resmi diumumkan Kamis (27/6/2019) lalu.

Kemitraan ini akan memudahkan pelanggan kedua perusahaan dalam memesan hotel dan mendapatkan GarudaMiles di semua platform Trip.com, dari situs web sampai aplikasi seluler.

Platform Trip.com tersedia dalam 19 bahasa, sehingga pengguna dapat mengakses seluruh daftar hotel di Trip.com untuk memastikan mereka mendapatkan GarudaMiles.

Trip.com merupakan agen perjalanan daring asal China, yang juga bagian dari Ctrip Group.

Bagi Trip.com, Garuda Indonesia merupakan mitra utama, karena termasuk 5 besar dalam hal produksi dan jumlah penerbangan di situs Indonesia milik Trip.com.

Dengan 1,2 juta hotel di seluruh dunia yang tersedia di platform, peluncuran bersama ini merupakan integrasi lebih lanjut dari PointsPLUS Trip.com dan GarudaMiles. Peluncuran kerja sama ini menjadi cara yang positif untuk menjembatani lebih banyak perjalanan antara kedua negara.

Peluncuran bersama ini merupakan awal yang positif bagi Trip.com untuk menjalin lebih banyak kerja sama dengan Indonesia dan dunia.

Baca juga ini ya...