Fri. Jul 19th, 2019

SIA Cargo Tambahkan Amsterdam dan Kota Ho Chi Minh dalam Jaringan THRUCOOL

Armada pesawat B747-412 Singapore Airlines Cargo. Sumber gambar: eTurboNews.

Singapore Airlines (SIA) Cargo telah memperluas pasar THRUCOOL (layanan kargo khusus farmasi) dengan menambahkan Amsterdam dan Kota Ho Chi Minh ke dalam jaringan koridornya pada Kamis (13/6/2019) lalu.

Melalui penambahan ini, para pelanggan akan memiliki pilihan untuk menggunakan THRUCOOL untuk mengangkut produk farmasi dari Amsterdam atau Zurich ke Ho Chi Minh atau Sydney melalui Singapura.

Dalam beberapa bulan ke depan SIA Cargo berencana akan terus bekerja sama dengan mitra-mitra dalam industri di beberapa untuk memperluas jaringan koridornya.

“Perluasan kualitas jaringan koridor THRUCOOL dan kemitraan penyewaan kontainer baru kami dengan SkyCell kembali menggarisbawahi komitmen kami untuk menyediakan layanan cold chain khusus yang terjamin kualitasnya,” ujar Senior Vice President Cargo Singapore Airlines, Chin Yau Seng.

Sebelumnya, SIA Cargo telah menandatangani perjanjian tiga tahunan dengan SkyCell untuk penyewaan kontainer khusus dengan suhu terkontrol, yang efektif berlangsung sejak tanggal 1 Mei 2019.

“Kami akan terus memperluas dan memperkuat penawaran-penawaran layanan kami, serta bekerja sama dengan para mitra dalam industri untuk mengejar inovasi dalam pengangkutan produk farmasi.”

Sementara itu, CEO SkyCell, Richard Ettl menjelaskan bahwa kerja sama ini akan memenuhi permintaan yang terus meningkat akan solusi transportasi produk farmasi yang dapat diandalkan dan aman di kawasan Asia Pasifik.

SIA Cargo meluncurkan layanan THRUCOOL pada September 2018 sebagai sebuah layanan cold chain yang mengangkut kargo farmasi. Peluncuran ini bertepatan dengan pengenalan rute Zurich-Singapura-Sydney.

Baca juga ini ya...