Sun. Jun 16th, 2019

Selama Ramadhan Emirates Tawarkan Promo Penerbangan Musim Panas

Selama Ramadhan, maskapai Emirates menawarkan tarif penerbangan khusus untuk periode terbatas. Promo ini untuk penerbangan saat musim panas dan liburan mendatang hingga Desember 2019.

“Promo ini dibuka mulai 16 Mei hingga 2 Juni 2019. Tarif all-inclusive ini berlaku untuk periode perjalanan hingga 19 Desember 2019,” tulis perusahaan dalam perusahaan dalam keterangan resminya, Kamis (16/5/2019).

Destinasi yang ditawarkan dalam promo ini meliputi Amerika Serikat, Eropa dan Australia.

“Emirates mengundang Anda untuk terbang dari Jakarta dan mengunjungi destinasi menarik di Amerika dan Eropa untuk liburan musim panas yang sempurna bersama keluarga dan teman.”

Selain itu, bagi wisatawan yang ingin menghindari cuaca panas dan menikmati keajaiban musim dingin dapat melakukan penerbangan dari Denpasar ke Auckland.

Di samping itu, untuk merayakan peresmian penerbangan keduanya ke kota Porto, Portugal pada 2 Juli mendatang, Emirates menyediakan kesempatan kepada pelanggan untuk lebih berhemat dengan menggunakan Skywards Cash+Miles selama periode penjualan saat memesan.

Emirates juga memberi pelanggannya pilihan untuk bepergian dengan cara yang lebih menguntungkan menggunakan Emirates Skywards Cabforce. Dengan demikian, pelanggan berkesempatan mendapatkan 1 Skywards Mile untuk setiap USD2 atau setara yang pelanggan keluarkan untuk naik taksi yang dipesan melalui aplikasi.

Baca juga ini ya...