Mon. Apr 22nd, 2019

Sekarang Penumpang Citilink Bisa Eksis di Dunia Maya dari Ketinggian 35.000 Kaki

citilink indonesia

Peluncuran layanan wifi gratis dalam penerbangan Citilink Indonesia. Kredit foto: Ery.

Citilink Indonesia secara resmi mengumumkan aktivasi free inflight connectivity (wifi gratis) dalam penerbangan, Jum’at (28/12/2018). Layanan baru ini disediakan perusahaan untuk memberikan kenyamanan perjalanan udara para penumpangnya dan dapat dinikmati mulai hari ini.

Dengan layanan ini, penumpang masih bisa bisa berselancar dan eksis di dunia maya hingga diketinggian 35.000 kaki.

“Menjadi maskapai digital pertama di Indonesia merupakan salah satu misi penting bagi Citilink Indonesia untuk memberikan layanan LCC terbaik di kelas dunia. Hal ini semata-mata untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami yang saat ini di dominasi oleh kelompok milennials digital di Indonesia,” ujar Dirut Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo dalam peresmian tersebut di Jakarta.

Citilink menerapkan teknologi WIFI GX Aviation System dalam layanan ini.

Disebutkan Juliandra, ke depannya, pemanfaatan digitalisasi layanan tidak hanya terbatas pada layanan wifi, namun akan merambah ke seluruh lini operasional penerbangan. Sehingga, tidak hanya penumpang yang dapat yang dapat menikmati layanan hassle free maskapai, namun juga dapat dinikmati oleh seluruh stakeholder Citilink.

“Citilink Indonesia berharap program ini menjadi suatu terobosan dalam dunia penerbangan dan menjadi legacy dalam dunia digital Indonesia,” tutupnya.

Baca juga ini ya...