Fri. Apr 19th, 2019

Scoot Tawarkan Layanan Penerbangan Umroh dari 5 Kota di Indonesia

scoot

Armada pesawat Boeing 787-9 Dreamliner maskapai Scoot. Kredit: Istimewa.

Maspakai penerbangan bertarif rendah milik Singapore Airlines Group (SIA), Scoot, menawarkan layanan penerbangan umroh dari 5 kota di Indonesia. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Denpasar, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru.

Layanan penerbangan pulang pergi dari Indonesia ke Jeddah melalui Singapura ini dipatok dengan harga mulai Rp4.840.000 untuk kelas Economy FLY dan Rp9.340.000 untuk kelas ScootBiz (kabin campuran).

Frekuensi penerbangan ini sebanyak tiga kali dalam seminggu. Penerbangan ini dilayani dengan armada pesawat Boeing 787 Dreamliner.

“Terbang dari negara dengan populasi Muslim terbanyak di dunia, kami melihat potensi penerbangan umroh di Indonesia. Rute Scoot ke Jeddah memberi lebih banyak pilihan kepada jemaah yang mencari pengalaman terbang yang berbeda dengan semua anggaran, baik anggaran terbatas maupun anggaran lebih besar,” ujar CCO Scoot, Vinod Kannan, Senin (10/12/2018).

Untuk pengalaman terbang yang lebih eksklusif dan nyaman, Scoot juga menawarkan kelas ScootBiz. Dalam penerbangan antara Indonesia dan Singapura dioperasikan dengan pesawat berbadan sempit Airbus A320.

Sedangkan dalam penerbangan antara Singapura dan Jeddah dioperasikan dengan pesawat berbadan lebar Boeing 787 Dreamliner.

Maskapai menyebutkan, pada tahun 2020 Balikpapan, Lombok, Makassar, Manado, Semarang, dan Yogyakarta akan segera bergabung dengan jaringan penerbangan Scoot.

Baca juga ini ya...