Fri. Jul 19th, 2019

Renovasi Dua Lounge di Bandara Changi, SIA Investasikan Lebih dari SGD50juta

KrisFlyer Gold Lounge di Terminal 3 Bandara Changi, Singpura. Sumber gambar: KN Aviation.

Singapore Airlines (SIA) akan menginvestasikan lebih dari SGD50 juta untuk melakukan renovasi besar Lounge SilverKris dan KrisFlyer Gold di Terminal 3 Bandara Changi. Renovasi tersebut akan dimulai Agustus 2019 dan diharapkan akan selesai pertengahan 2021.

Proyek renovasi ini akan meningkatkan kapasitas ruang lounge sebesar 30%. Lounge-lounge baru ini akan menawarkan ruang terbuka yang lebih luas, fasilitas yang meningkat, dan menyuguhkan beragam pilihan makanan & minuman, yang seluruhnya disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi para pelanggan maskapai.

SIA telah bekerja sama dengan Hirsch Bedner Associates agar dapat memberikan tampilan dan nuansa yang menyegarkan di masing-masing lounge, dengan kesan modern namun sederhana.

“Dengan penelitian secara ekstensif dan pengumpulan pendapat dari para pelanggan, kami telah berhasil memperkirakan dan membayangkan kembali perjalanan pelanggan kami untuk mengembangkan konsep desain baru untuk lounge kami di T3,” Senior Vice President Customer Services & Operations SIA, Marvin Tan, Kamis (4/7/2019).

Dengan mempertahankan kebutuhan dan keinginan para pelanggan, lanjutnya, kami mempunyai tujuan untuk memberikan pengalaman yang memperlihatkan kemewahan serta keramahan yang hangat khas SIA.

“Proyek ini merupakan bagian penting dari komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan, baik di darat maupun di udara, dan kami berharap dapat memberikan suguhan terbaru yang menarik seiring dengan pengembangan konstruksi.”

Proses konstruksi akan dilakukan dalam empat tahap. Renovasi dimulai dari Lounge Business, dilanjutkan ke Lounge First Class dan The Private Room, lalu yang terakhir Lounge KrisFlyer Gold. Pelanggan yang terkena dampak renovasi akan diundang ke ruang tunggu sementara selama periode pembangunan.

Baca juga ini ya...