Mon. Jun 17th, 2019

Qatar Airways Borong Penghargaan dari TripAdvisor

qatar airways

Armada pesawat Airbus A350-1000 Qatar Airways. Sumber gambar: Skift.

Qatar Airways mengumumkan bahwa mereka telah memenangkan enam penghargaan dari TripAdvisor Travellers’ Choice Airline Awards 2019.

Penghargaan tersebut adalah ‘World’s Top 10 Airline’, ‘World’s Best Business Class’, ‘Middle East Best Airline’, ‘Middle East Best Major’, ‘Middle East Best Business Class’, dan ‘Middle East Best Economy Class’.

Penghargaan di ajang TripAdvisor Travellers’ Choice Airline Awards 2019 didasarkan pada jutaan ulasan dari para pelancong di seluruh dunia.

Chief Executive Grup Qatar Airways, Akbar Al Baker mengatakan pada Rabu (3/4/3019) lalu, “Kami senang bahwa pengejaran keunggulan kami yang berkelanjutan diakui oleh para pelancong TripAdvisor di seluruh dunia. Ini adalah dukungan kuat untuk semua kerja keras yang telah dilakukan tim kami untuk melayani pelanggan kami. ”

Menurutnya, prestasi tahun ini yang diraih Qatar Airways di Travellers ‘Choice Airline Awards menunjukkan janji maskapai untuk menetapkan standar tertinggi dan memberikan kualitas layanan terbaik kepada para penumpang.

Sebelumnya, Qatar Airways dinobatkan sebagai ‘World’s Best Business Class’, ‘Best Business Class: Middle East’, ‘World’s Top 10 Airline’, ‘Best Airline: Middle East’ dan ‘Best Economy Class: Middle East’ pada ajang penghargaan yang sama tahun lalu.

Maskapai ini juga dinobatkan sebagai ‘World’s Best Business Class’, ‘Best Business Class Seat’, ‘Best Airline in the Middle East’, dan ‘World’s Best First Class Airline Lounge’ oleh organisasi pemeringkat transportasi udara internasional, Skytrax tahun 2018.

Baca juga ini ya...