Motto Berapa Lapis Ratusan

mentor

Saat kita mendengar slogan “Berapa Lapis? Ratusan”, pasti langsung terlintas dalam benak kita sebuah produk makanan yang lezat dan menggugah selera. Motto ini telah menjadi ikon bagi salah satu produk makanan ringan yang sangat populer di Indonesia. Produk apakah itu?

Dalam dunia kuliner, slogan “Berapa Lapis? Ratusan” merupakan identitas yang tak terpisahkan dari sebuah produk wafer yang terkenal dengan cita rasanya yang khas. Wafer ini terdiri dari lapisan-lapisan tipis yang renyah dan diisi dengan krim yang manis dan lembut. Kombinasi rasa dan teksturnya yang sempurna telah membuat wafer ini menjadi favorit banyak orang, dari anak-anak hingga orang dewasa.

Jawaban Pilihan Ganda

Motto Berapa Lapis Ratusan terbaru

Pilihan A: Roma Kelapa

Roma Kelapa adalah salah satu merek biskuit kelapa yang populer di Indonesia. Namun, Roma Kelapa tidak memiliki slogan “Berapa Lapis? Ratusan”.

Pilihan B: Wafer Tango

Wafer Tango adalah jawaban yang benar. Slogan “Berapa Lapis? Ratusan” merupakan ciri khas dari produk wafer ini. Wafer Tango memiliki banyak lapisan wafer yang renyah dan diisi dengan krim yang manis.

Pilihan C: Chocolatos

Chocolatos adalah merek biskuit cokelat yang populer. Namun, Chocolatos tidak memiliki slogan “Berapa Lapis? Ratusan”.

Pilihan D: Kue apem

Kue apem adalah kue tradisional Indonesia yang terbuat dari tepung beras dan gula merah. Kue apem tidak memiliki slogan “Berapa Lapis? Ratusan”.

Pilihan E: Kue cucur

Kue cucur adalah kue tradisional Indonesia yang terbuat dari tepung terigu dan gula merah. Kue cucur tidak memiliki slogan “Berapa Lapis? Ratusan”.

Baca Juga :  Bit

Wafer

Wafer adalah jenis kue kering yang tipis dan renyah, biasanya terbuat dari adonan yang dipanggang atau digoreng. Wafer sering digunakan sebagai bahan dasar untuk makanan penutup, seperti es krim dan kue. Wafer juga dapat dinikmati sebagai camilan sendiri.

Lapis

Lapis adalah bagian yang menyusun suatu benda secara berurutan dan bertumpuk. Dalam konteks produk makanan, lapisan dapat merujuk pada lapisan wafer, lapisan krim, atau lapisan bahan lainnya.

Produk Makanan Ringan

Motto Berapa Lapis Ratusan terbaru

Produk makanan ringan adalah makanan yang dikonsumsi sebagai camilan atau kudapan, biasanya tidak sebagai makanan utama. Produk makanan ringan biasanya memiliki rasa yang gurih atau manis dan mudah dikonsumsi.

Kue Kering

Kue kering adalah jenis kue yang memiliki tekstur renyah dan tidak mengandung banyak air. Kue kering biasanya terbuat dari adonan yang dipanggang dan memiliki rasa yang manis atau gurih.

Snack

Snack adalah istilah umum untuk makanan ringan yang dikonsumsi di antara waktu makan utama. Snack biasanya berupa makanan yang mudah dibawa dan dikonsumsi, seperti keripik, biskuit, atau cokelat.

Kesimpulan

Motto “Berapa Lapis? Ratusan” merupakan milik produk makanan Wafer Tango. Wafer Tango adalah produk wafer yang terdiri dari banyak lapisan wafer yang renyah dan diisi dengan krim yang manis. Wafer Tango merupakan produk makanan ringan yang populer di Indonesia dan menjadi favorit banyak orang.

Artikel Terkait

Bagikan:

mentor

Saya adalah seorang penulis yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun. Hobi saya menulis artikel yang bermanfaat untuk teman-teman yang membaca artikel saya.

Tags