**

mentor

Dalam kitab suci, kita sering menemukan lafadz “demi langit”. Lafadz ini memiliki arti dan makna yang dalam, yang patut kita renungkan. Di sini, kita akan membahas arti dan penjelasan lafadz “demi langit” secara mendalam.

Lafadz “demi langit” merupakan ungkapan yang digunakan untuk menyatakan sumpah atau penegasan. Langit dalam konteks ini merujuk pada ciptaan Tuhan yang agung dan tak terbatas. Dengan bersumpah demi langit, seseorang menyatakan bahwa sumpahnya benar dan tidak dapat diganggu gugat.

Pembahasan dan Penjelasan

Pilihan A: Demi Bulan

Pilihan ini tidak tepat. Meskipun bulan juga merupakan ciptaan Tuhan, namun dalam konteks lafadz “demi langit”, yang dimaksud adalah langit itu sendiri, bukan bulan.

Pilihan B: Demi Matahari

Pilihan ini juga tidak tepat. Sama halnya dengan bulan, matahari bukanlah langit. Langit adalah ciptaan yang lebih luas dan agung, yang meliputi matahari, bulan, dan bintang-bintang.

Pilihan C: Demi Langit

Pilihan ini tepat. Lafadz “demi langit” merujuk pada langit itu sendiri, sebagai ciptaan Tuhan yang agung dan tak terbatas. Bersumpah demi langit merupakan penegasan yang sangat kuat.

Pilihan D: Demi Masa

Pilihan ini tidak tepat. Meskipun masa juga merupakan ciptaan Tuhan, namun tidak memiliki makna yang sama dengan langit. Langit merupakan simbol keagungan dan kekuasaan Tuhan, sementara masa lebih merujuk pada rentang waktu.

Pilihan E: Semua Jawaban Benar

Pilihan ini tidak tepat. Hanya pilihan C yang benar, yaitu “Demi Langit”. Pilihan lainnya tidak relevan dengan makna lafadz “demi langit”.

Baca Juga :  Hubungan Internasional

Kesimpulan

pointers pointer sizeof variable

Pilihan Jawaban yang Tepat

Dari pilihan yang diberikan, pilihan yang tepat adalah **C: Demi Langit**. Lafadz “demi langit” merujuk pada ciptaan Tuhan yang agung dan tak terbatas, sehingga merupakan penegasan yang sangat kuat.

Voting

  • 987 orang setuju jawaban C benar
  • 0 orang setuju jawaban C salah

Pertanyaan

Apa arti lafadz “demi langit”?

Pilihan Jawaban

** terbaru

  • A. Demi bulan
  • B. Demi matahari
  • C. Demi langit
  • D. Demi masa
  • E. Semua jawaban benar

Google

Pencarian di Google untuk “arti lafadz demi langit” akan memberikan banyak hasil yang relevan, termasuk penjelasan dan pembahasan mendalam tentang topik ini.

Search Intent

Pengguna yang mencari arti lafadz “demi langit” biasanya ingin mengetahui makna dan penjelasan mendalam tentang lafadz tersebut. Konten yang disediakan harus memberikan informasi yang komprehensif dan mudah dipahami.

Lafadz “demi langit” merupakan ungkapan yang penting dan sering digunakan dalam kitab suci. Dengan memahami arti dan penjelasannya, kita dapat lebih memahami makna dan pesan yang ingin disampaikan dalam kitab suci tersebut.

Artikel Terkait

Bagikan:

mentor

Saya adalah seorang penulis yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun. Hobi saya menulis artikel yang bermanfaat untuk teman-teman yang membaca artikel saya.

Tags