Sat. May 25th, 2019

Penumpang Kelas Ekonomi Premium SIA Bisa Pre-order Hidangan Utama

Sumber gambar: Singapore Airlines.

Pada 21 Maret lalu, Singapore Airline (SIA) mengumumkan akan menjadi maskapai pertama yang memungkinkan para pelanggan Kelas Ekonomi Premium dapat melakukan pre-order hidangan utama di seluruh jaringan global maskapai. Layanan ini akan mulai diberlakukan per 1 Mei 2019.

Melalui inisiatif terbaru ini, para pelanggan dapat terlebih dahulu memilih makanan melalui situs atau mobile app Singapore Airlines mulai dari tiga minggu hingga 24 jam sebelum keberangkatan.

Para pelanggan tidak hanya dapat menikmati pengalaman bersantap yang lebih personal, namun juga memastikan bahwa pilihan makanan yang mereka sukai tersedia melalui menu penerbangan atau layanan ‘Book the Cook’.

Sebagai produk pertama dalam industri, SIA akan meningkatkan program Child Meal. Program ini akan memungkinkan para orang tua melakukan pre-order makanan khusus untuk anak-anak mereka dari tiga kategori masakan yang berbeda, yaitu Asia, Barat, dan Vegetarian.

SIA akan meluncurkan inisiatif ini pada seluruh kelas kabin pada Juni mendatang untuk penerbangan yang berangkat dari Singapura. Secara bertahap layanan ini akan diperluas pada penerbangan yang berangkat dari destinasi luar negeri lainnya mulai Agustus 2019.

“Singapore Airlines dikenal karena fokus layanannya terhadap pelanggan, dan kami melihat personalisasi di penawaran makanan dalam penerbangan merupakan kunci untuk menciptakan pengalaman perjalanan yang lebih mengesankan,” kata Wakil Presiden Komersial Eksekutif SIA, Mak Swee Wah, Selasa (26/3/2019).

Baca juga ini ya...