Tue. Jun 18th, 2019

Pengiriman Barang Terlambat, Ninja Xpress Beri Garansi 100% Uang Kembali

Sumber gambar: Ninja Xpress.

Periode Ramadhan hingga Menjelang Hari Raya Idul Fitri, transaksi penjualan daring biasanya semakin meningkat. Pada periode sibuk tersebut, volume pengiriman barang bisa meningkat hingga tiga kali lipat.

Meningkatnya volume pengiriman barang tentu membuat pelanggan khawatir barangnya akan terlembat sampai ke tujuan. Berangkat dari hal ini, Ninja Xpress berani menjamin akan memberikan garansi uang pengiriman kembali bila jasa pengiriman mereka tidak tepat waktu.

“Kondisi ini membuat pembeli berharap agar pengiriman barang tidak mengalami keterlambatan. Menyadari ini, Ninja Xpress melalui Obsesinya Cuma Delivery, berharap agar konsumen tidak perlu gusar akan pengiriman, dengan menghadirkan layanan ‘Garansi Uang Kembali’ yang bertepatan dengan momentum Ramadan dan Idul Fitri,” ungkap Country Head Ninja Xpress, Eric Saputra, Jum’at (17/5/2019).

Dia meyakinkan jika hari ini barang dikirim, maka barang akan sampai keesokan harinya ke alamat penerima. Ninja Xpress menjamin garansi 100% uang pengiriman kembali apabila pengiriman terlambat lebih dari 1 hari.

“Dengan syarat dan ketentuan di antaranya adalah pengiriman melalui drop-off point, pengiriman dengan menggunakan Ninja Packs, pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh area Jabodetabek, serta pengiriman berlaku untuk hari kerja dan paket yang dikirimkan diproses sebelum jam 6 sore,” jelasnya.

Baca juga ini ya...