Operasional SIA di Bandara Soekarno-Hatta Pindah ke Terminal 3




Secara resmi Singapore Airlines (SIA) mengumumkan bahwa maskapai akan memindahkan operasional penerbangannya dari Terminal 2D menuju Terminal 3. Secara efektif perpindahan operasional dimulai per 28 November 2018.

Loket check-in Singapore Airlines akan berlokasi di Island C dan D, counter C14 – 20 dan D1-3, di area keberangkatan Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno – Hatta.

Bersamaan dengan pemindahan operasional ini, area kedatangan juga akan berpindah ke Terminal 3. Singapore Airlines akan terus menyediakan bantuan dan memfasilitasi kebutuhan penumpang selama pemindahan operasional ke Terminal 3.

Selain perpindahan operasional penerbangan, kantor perwakilan SIA Jakarta juga akan pindah ke area Mega Kuningan Central Business District mulai 19 November 2018.

Dalam keterangan resmi maskapai yang IndoAviation terima Senin (12/11/2018) siang, disebutkan bahwa pemindahan operasional ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan layanan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan yang berpergian dengan SIA.

Kantor perwakilan Singapore Airlines Jakarta yang baru akan berlokasi di Noble House, lantai 26, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gede Agung Kav. E4.2 No2, Lingkar Mega Kuningan Jakarta 12950.




Ayo baca ini juga….