Fri. Jul 19th, 2019

Menteri BUMN Angkat Dua Direksi Baru di PTDI

Sumber gambar: PTDI.

Menteri BUMN, Rini M. Soemarno dalam Umum Pemegang Saham (RUPS) mengangkat dua direksi baru di PT Dirgantara Indonesia (PTDI). Serah-terima jabatan dilakukan hari ini (Rabu, 19/6/2019) di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat.

Dua jajaran direksi yang diangkat adalah Muhammad Ridlo Akbar sebagai Direktur Produksi PTDI menggantikan Arie Wibowo dan Ade Yuyu Wahyuna sebagai Direktur Niaga PTDI menggantikan Irzal Rinaldi Zailani.

Ridlo merupakan direktur termuda di PTDI dengan latar belakang bidang Teknik Aeronautika dari Politeknik Negeri Bandung dan Teknik Mesin dari Universitas Jenderal Ahmad Yani. Sebelumnya dia menjabat sebagai Kepala Divisi Rekayasa Manufaktur PTDI.

Sedangkan Ade merupakan orang yang berpengalaman dalam bidang pengembangan bisnis, pemasaran dan penjualan. Jabatan sebelumnya adalah Sekretaris Perusahaan PTDI.

“Pergantian pimpinan ini merupakan upaya dalam penataan susunan keanggotaan Direksi Perusahaan yang juga berkaitan dengan penyegaran dan regenerasi perusahaan,” ujar Manager Komunikasi Perusahaan & Promosi PTDI, Adi Prastowo.

Baca juga ini ya...