Wed. Jul 17th, 2019

Malindo Air Buka Rute ke Zhengzhou dan Chengdu dari Kuala Lumpur

Armada pesawat Boeing 737-900ER Malindo Air. Sumber gambar: Malindo Air.

Maskapai Malindo Air membuka dua rute penerbangan internasional baru dari Kuala Lumpur. Rute ini menghubungkan dua kota yang berada di China, Zhengzhou dan Chengdu. Penerbangan perdana rute baru tersebut telah dimulai sejak 1 Mei 2019.

Tarif promosi satu kali penerbangan (one way) dari Kuala Lumpur ke Zhengzhou tersedia mulai RM429 untuk kelas ekonomi dan RM1.099 kelas bisnis. Sementara harga tiket penerbangan ke Chengdu mulai dari RM309 kelas ekonomi dan RM999 kelas bisnis.

Bagi travelers dari Jakarta, bisa menikmati harga promo mulai Rp1,594,000 sekali jalan melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) ke Zhengzhou. Sedangkan tujuan Chengdu mulai dari Rp1,352,000 sekali jalan. Penerbangan menuju dua kota tersebut singgah terlebih dahulu (transit) di Kuala Lumpur

Penerbangan rute baru ini dilayani dengan armada pesawat Boeing 737-800NG dan Boeing 737-900ER.

“Kami telah memperkenalkan dua destinasi tujuan Zhengzhou dan Chengdu. Kami senang melakukan ekspansi jaringan di Tiongkok sejalan memenuhi permintaan yang semakin meningkat,” ujar CEO Malindo Air, Chandran Rama Muthy dalam siaran pers perusahaan yang Redaksi terima, Sabtu (4/5/2019).

Malindo Air menghadirkan tiga frekuensi mingguan yang dijadwalkan antara Kuala Lumpur dan Zhengshou. Sedangkan tujuan Chengdu, Malindo Air saat ini memiliki empat penerbangan mingguan.

Baca juga ini ya...