Wed. Jun 19th, 2019

Lion Air Resmi Layani Rute Surabaya – Samarinda Hari Ini

lion air

Armada pesawat Boeing 737-900ER maskapai Lion Air dengan registrasi PK-LGY. Foto: Jetphotos

Lion Air hari ini (Jum’at) meresmikan rute baru penerbangan non-stop Surabaya menuju Samarinda. Penerbangan ini dilayani dengan pesawat terbaru Boeing 737-800NG, Boeing 737 MAX 8, dan Boeing 737-900ER dengan frekuensi satu kali setiap hari.

Dengan nomor penerbangan JT-314, pesawat lepas landas dari Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya, (SUB) menuju Bandar Udara Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Samarinda (SRI). Penerbangan sebaliknya dilayani dengan nomor penerbangan JT-317.

Ekspansi bisnis dengan melakukan penerbangan pertama di Samarinda merupakan bagian komitmen perusahaan untuk menghubungkan antardestinasi domestik sekaligus memperkuat layanan dan jaringan yang saat ini sudah beroperasi.

Sejalan dengan peningkatan potensi bisnis, perdagangan, industri kreatif, jasa dan sektor lainnya di kedua kota, Lion Air akan menambah frekuensi terbang menjadi dua kali sehari yang efektif dioperasionalkan mulai 16 Januari mendatang.

Bersamaan dengan pembukaan rute baru Surabaya ke Samarinda hari ini, Lion Air juga akan meresmikan inaugural flight Balikpapan – Kertajati PP dengan frekuensi terbang satu kali setiap hari.

Baca juga ini ya...