Wed. Jun 19th, 2019

Liburan Sekolah, Emirates Tawarkan Tarif Penerbangan Khusus ke Sejumlah Destinasi Populer

emirates

Deretan Armada pesawat maskapai Emirates. Sumber gambar: The National.

Tepat pada masa liburan sekolah, Emirates menawarkan tarif penerbangan khusus ke sejumlah destinasi paling populernya di seluruh dunia. Kesempatan emas bagi wisatawan Indonesia untuk merencanakan liburan keluarga dengan tarif khusus ini dapat dinikmati mulai 11-28 April 2019.

Tarif khusus ini di antaranya penerbangan menuju Dubai dan Auckland, serta Porto di Portugal yang destinasi terbaru maskapai. Emirates rencananaya akan meluncurkan rute tersebut pada 2 Juli mendatang.

Tarif termurah penerbangan ke Porto hanya Rp9.398.000 untuk Kelas Ekonomi dan Rp36.271.000 untuk Kelas Bisnis. Tarif penerbangan khusus ini berlaku untuk penerbangan hingga 30 September 2019, dari Jakarta dan Denpasar.

Bagi wisatawan muda, mereka akan mendapatkan perhatian khusus jika terang dengan Emirates.

“Kami menyediakan makanan untuk anak-anak yang disajikan di nampan warna-warni yang menampilkan Emirates Little Travellers, hiburan tanpa henti dengan lebih dari 100 saluran khusus anak-anak termasuk Disney, Nickelodeon, Cartoon Network dan Marvel serta mainan Fly with Me Animals,” tulis perusahaan dalam siaran pers yang redaksi terima hari ini (11/4/2019).

Berikut daftar tarif dan destinasi yang ditawarkan Emirates untuk promo penerbangan libur sekolah:

Sumber: Emirates.
Baca juga ini ya...