Wed. Jun 19th, 2019

Inovasi Layanan, Malindo Air Tawarkan Beragam Cemilan di Pesawat

Armada pesawat Boeing 737-900ER Malindo Air. Sumber gambar: Malindo Air.

Penerbangan dengan menggunakan Malindo Air kini berbeda dan semakin menyenangkan. Pasalnya, maskapai melakukan inovasi pelayanan istimewa dengan menawarkan aneka cemilan berupa makanan dan minuman ringan.

Menurut maskapai, inovasi ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan penumpang selama penerbangan sesuai kelas penerbangannya. Daftar minuman yang tersedia mulai dari kopi, teh, jus mangga hingga jus jeruk. Sementara cemilan yang tersedia seperti kue red velvet, keripik kentang, oreo, M & Ms, Kit Kat dan mie gelas.

Malindo Air pada penerbangan jenis pesawat Boeing menyediakan aneka makanan dan minuman tersebut dengan harga cukup terjangkau. Selain membeli, penumpang kelas ekonomi dan bisnis dapat memperoleh secara gratis jenis makanan dan minuman tertentu lainnya.

Sedangkan di penerbangan armada tipe ATR, Malindo Air menyediakan paket kombo Starbucks Coffee dengan roti atau muffin untuk setiap pembelian di dalam pesawat.

“Inovasi layanan ini dilakukan dalam upaya menjawab kebutuhan penumpang yang menginginkan berbagai makanan dan minuman panas dan dingin dengan variasi lebih banyak. Kami berharap ini akan memberikan pengalaman terbang yang lebih baik bagi penumpang kelas ekonomi,” ujar CEO Malindo Air, Chandran Rama Muthy, Ahad (7/4/2019).

Chandran mencontohkan, bagi penumpang yang terbang bersama anak-anak bisa memiliki banyak pilihan seperti cokelat dan ribena.

“Malindo Air akan terus melakukan improvisasi menu dari waktu ke waktu. Hal yang sama akan diterapkan pada daftar Malindo Exclusive Merchandise dan item bebas bea lainnya,” papar Chandran.

Beragam Malindo Exclusive Merchandise dan barang bebas bea (hanya untuk sektor internasional) bakal dikembangkan dalam penerbangan Malindo Air.

Baca juga ini ya...