GMF Jalin Kerja Sama Strategis dengan AFI KLM E&M




Hangga aircraft maintenance GMF AeroAsia.
Hangga aircraft maintenance GMF AeroAsia.

Saat menggelar konferensi pers hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) hari ini (Selasa, 6/11/2018) di Garuda City Center Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMF) menyebutkan mereka menjalin kerja sama strategis dengan mitra dari Eropa untuk memperkuat pasar di Asia.

Disebutkan Direktur Utama GMF, Iwan Joeniarto bahwa perseroan menandatangani perjanjian kerja sama kemitraan strategis dengan Air France Industries and KLM Engineering & Maintenance (AFI KLM E&M).

Kemitraan strategis dengan AFI KLM E&M menurut Iwan merupakan langkah besar bagi GMF untuk dapat tumbuh. Ia juga mempertimbangkan kapabilitas serta daya saing tinggi yang dimiliki AFI KLM E&M dapat membantu GMF memperkuat posisi dengan menjaga kualitas layanan untuk memberikan keunggulan dan membangun kemitraan yang kuat.

Kerja sama antara GMF dan AFI KLM E&M merupakan suatu kolaborasi untuk memperkuat posisi dalam industri perawatan pesawat yang sangat kompetitif. Kolaborasi ini dirancang untuk mengembangkan & meningkatkan sistem kualitas dan kapabilitas GMF serta untuk memperkuat posisi AFI KLM E & M di Asia.

“Kami berusaha memberikan solusi yang dapat menyesuaikan kebutuhan, fasilitas, kualitas terbaik dengan harga yang wajar kepada pelanggan kami. Dengan kemitraan ini, kami percaya dapat memperkuat citra sebagai penyedia layanan Total Solution MRO,” tandasnya.




Ayo baca ini juga….