Sat. Jul 20th, 2019

Generasi Milenial Jadi Sasaran Pasar Smartphone #TerlaluSadis

Pemakai terbanyak telepon pintar atau smartphone tak lain dan tak bukan pasti generasi milenial. Kaum muda inilah yang pastinya juga disasar produk baru smartphone Infinix.

“Infinix mengeluarkan produk smartphone dengan inovasi terkini dengan harga afordable (terjangkau), ditambah lagi dengan style. Anak muda membutuhkan fitur yang luar biasa,” kata Christian Sudibyo, Vice President Infinix pada peluncuran Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro di Jakarta, Kamis (1/5/2019).

Christian mengatakan, Infinix Smart 3 Plus memiliki layar 6,2 inci dengan HD+water drop display, juga AI Triple Camera yang mampu menghasilkan gambar terbaik. Tak kalah menarik Infinix Hot 7 Pro, bagi penikmat performa terbaik dengan dukungan RAM yang mencapai 6 GB. Memiliki empat kamera, masing-masing dua di bagian depan dan belakang, yang mencapai 13MP+2MP. Dilengkapi perpaduan prosesor Helio P22 dan daya batere 4000 mAh.

Dalam peluncuran merek smartphone tersebut, Infinix mengusung tema #TerlaluSadis. “Infinix Indonesia ingin meyakinkan pasar milenial dan gen-Z untuk tidak perlu takut lagi dengan kendala performa smartphone yang tidak bisa menunjang kehidupan mereka sehari-hari. Harganya terjangkau, yang bisa dibilang ‘terlalu sadis’ untuk segmen handphone di kelasnya. Intinya, semua orang harus diperlakukan equal dalam hal inovasi smartphone,” tutur Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Untuk penjualannya, Infinix menggandeng Lazada Indonesia. Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monica Rudijono menyambut baik kerja sama tersebut. “Sejak 2015 kita sudah kerja sama. Produknya banyak diminati dan habis dalam hitungan menit,” ujarnya.

Kedua smartphone itu akan dijual mulai 7 Mei 2019 pukul 09.00. Harga #TerlaluSadis-nya Rp1.199.000 untuk Infinix Smart 3 Plus dan Rp1.699.000 untuk Infinix Hot 7 Pro. Infinix juga bekerja sama dengan Akulaku dengan memberikan tambahan potongan harga hingga Rp200.000 untuk seluruh pembayaran yang menggunakan Akulaku.

Baca juga ini ya...