Sun. Feb 17th, 2019

KLM Tawarkan Inspirasi Perjalanan Lewat Majalah Digital 360 derajat

Maskapai nasional asal Kerajaan Belanda, KLM menawarkan inspirasi perjalanan melalui majalah digital miliknya, iFly. Majalah ini memuat kisah perjalanan inspiratif dengan berbagai foto dan video yang memukau dari berbagai tujuan wisata terkini di seluruh dunia.

Majalah dua bulanan ini mengajak pembaca untuk menjelajahi berbagai perjalanan lewat edisi majalah versi 360 derajat yang baru, dan menawarkan pengalaman perjalanan virtual.

Setiap edisi majalah iFly KLM menampilkan kisah perjalanan yang luar biasa, laporan video, serta berbagai kiat yang mengejutkan tentang tujuan KLM dan tersedia di PC, tablet, dan ponsel pintar.

“Majalah iFly milik KLM benar-benar menginspirasi dalam membantu pembaca menemukan tujuan mereka berikutnya. Semua kisah memiliki foto yang indah, video yang menarik dan artikel yang ditulis dengan baik, ada sesuatu bagi semua orang,” ujar Country Manager KLM di Indonesia, Wouter Gregorowitsch, Kamis, (31/1/2019).

KLM Royal Dutch Airlines juga baru saja meluncurkan KLM Dream Deals dengan penawaran ke banyak tujuan menarik di Eropa. Tiket pergi-pulang (pp) kelas ekonomi, termasuk pajak dan bea tambahan dari Jakarta dan Denpasar ke berbagai tujuan di Eropa dengan harga mulai dari Rp9.000.000 (all-in).

Program Dream Deals ditawarkan mulai sekarang 31 Januari hingga 4 Februari 2019 untuk periode terbang dari 27 Januari 2019 hingga 30 November 2019.