Sun. Feb 17th, 2019

Emirates Aktifkan Kembali Fitur My Emirates Pass

Sumber gambar: arabiangazette.com

Maskapai Emirates mengumumkan pengaktifan kembali fitur My Emirates Pass dalam situs web perusahaan.

Fitur tersebut merupakan sebuah pas musiman eksklusif, yang mengubah boarding pass Emirates menjadi paket keanggotaan eksklusif.

Penumpang Emirates yang bepergian ke dan melalui Dubai mulai 1 Januari hingga 31 Maret 2019 dapat memanfaatkan hak istimewa My Emirates Pass di outlet ritel dan pusat rekreasi yang berpartisipasi hanya dengan menunjukkan boarding pass (syarat dan ketentuan lokal berlaku) dan lembar identifikasi yang berlaku.

Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon hingga 30 persen untuk perawatan spa, diskon hingga 50 persen untuk kegiatan luar ruangan seperti olahraga air dan akses ke lapangan golf malam, diskon hingga 50 persen untuk fine dining, dan diskon hingga 30 persen di toko outlet belanja populer.

“Kami sangat senang mengumumkan kembalinya Emirates Pass yang khas di musim dingin ini, mendorong pengunjung untuk menjelajahi seluruh penjuru UEA. Wisatawan yang datang ke Dubai, baik untuk kunjungan singkat atau tinggal lebih lama sekarang dapat mengalami apa yang ditawarkan kota ini dengan harga lebih murah,” ujar VP Commercial Products Dubai Emirates, Mohammad Al Hashimi, Jum’at (18/1/2019).