Wed. May 22nd, 2019

Dirjen Perhubungan Udara Raih Penghargaan di Ajang Obsession Award 2019

Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Polana B. Pramesti berjama sejumlah tokoh lainnya meraih penghargaan Best Profesionals di ajang Obsession Award 2019, Rabu (6/3/2019). Sumber gambar: Humas Ditjen Perhubungan Udara.

Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Polana B. Pramesti meraih penghargaan Best Profesionals di ajang Obsession Award 2019 yang digelar Obsession Media Group (OMG), Rabu (6/3/2019).

Penghargaan diberikan langsung Direktur Marketing OMG, Mauluddin Lubis kepada Polana bersama sejumlah tokoh lain.

Penghargaan tahun ini menjadi penghargaan ketia yang diterima Polana dalam tiga tahun berturut-turut. Sebelumnya, Polana menerima penghargaan yang sama saat masih menjabat sebagai Direktur Teknik di Angkasa Pura 1.

“Saya berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua insan di Perhubungan Udara agar bekerja lebih baik di masa depan untuk Indonesia yang lebih baik. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya tanpa mengharapkan penghargaan dari siapapun,” ungkapnya.

Menurut founder OMG, Usamah Hisyam, pemberian penghargaan Obsession Award sudah dimulai sejak tahun 2006.

“Kami harapkan para tokoh yang mendapat penghargaan saat ini dapat lebih berkarya dan berprestasi di masa depan untuk kejayaan Indonesia,” ujarnya.