Wed. May 22nd, 2019

Anggota KrisFlyer Bisa Dapat Miles Secara Instan, Gimana Caranya?

Sumber gambar: Singapore Airlines.

Dengan adanya peningkatan terbaru aplikasi, anggota KrisFlyer kini dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja (setelah melakukan pembayaran) di berbagai toko di Singapura. Kebijakan ini diberlakukan mulai Jum’at (15/3/2019).

Setelah melakukan pembelian, para anggota dapat dengan mudah mengoperasikan aplikasi KrisPay dan memasukkan jumlah nilai yang telah dibelanjakan pada fitur tab terbaru “Earn”. Setelah itu kode QR akan muncul dan mitra kasir akan memindai kode tersebut.

Kode QR menghasilkan reward instan dalam bentuk KrisPay miles. KrisPay miles yang dihasilkan melalui mitra-mitra dapat ditransfer ke akun KrisFlyer anggota dalam waktu tujuh hari.

Para anggota dapat mengubah KrisPay miles yang dihasilkan menjadi KrisFlyer miles. KrisPay miles yang dihasilkan per transaksi harus ditransfer secara keseluruhan ke akun KrisFlyer anggota. Satu KrisPay mile setara dengan satu KrisFlyer mile.

“Peningkatan terbaru aplikasi KrisPay ini dapat memberikan para anggota KrisFlyer kesempatan lebih untuk menghasilkan KrisFlyer miles melalui pembelanjaan sehari-hari. Hal ini merupakan bagian dari usaha kami untuk memanfaatkan teknologi digital dan kerangka inovasi untuk meningkatkan program KrisFlyer,” kata Senior VP Marketing Planning Singapore Airlines, Tan Kai Ping, Jum’at (15/3/2019).

KrisPay saat ini memiliki 33 mitra di lebih dari 260 toko di Singapura yang tersebar dalam berbagai kategori; seperti makanan dan minuman, kecantikan dan produk perawatan, mode, bensin dan eceran. Anggota dapat menghasilkan miles di 27 dari 33 mitra.