Sat. Apr 20th, 2019

A380 Emirates Tampil Nyentrik dengan Stiker Real Madrid

Sebagai maskapai internasional terbesar di dunia sekaligus sponsor utama klub sepak bola Real Madrid, Emirates baru saja menampilkan stiker baru yang memperlihatkan gambar aksi dari beberapa pemain top klub tersebut di salah satu pesawat A380 perusahaan, Minggu (16/12/2018).

Stiker tersebut dibuat untuk menandai penerbangan carter Real Madrid dari Madrid ke Abu Dhabi hari itu. Tim sepak bola yang kini menjadi juara Eropa dijadwalkan bertanding dengan klub juara sepak bola dari benua lain.

Stiker yang dipesan secara khusus ini menampilkan pemain tim punggawa seperti Marcelo, Luka Modrić, Sergio Ramos, Gareth Bale dan Karim Benzema. Stiker melapisi lebih dari 200 meter persegi di setiap sisi pesawat double-decker ini.

Stiker yang menampilkan pemain Real Madrid pertama kali muncul di sebuah pesawat Emirates A380 tahun 2015, dan telah menjadi representasi yang unik atas hubungan yang telah terjalin antara Emirates dengan Real Madrid.

Emirates telah menjadi sponsor utama resmi Real Madrid sejak 2013 dengan branding Fly Emirates yang ditampilkan secara jelas di kit pemain.

Stiker akan tetap berada di pesawat selama enam bulan dan penggemar dapat melihat pesawat saat melintasi bumi dengan jadwal layanan yang direncanakan ke Washington, Nice, Mauritius, London Gatwick, dan Sao Paulo.

Emirates adalah operator pesawat A380 bertingkat terbesar di dunia, dengan 108 unit armada yang masih melayani, dan 54 unit lainnya yang akan segera datang.

Pesawat ini dikerahkan ke sekitar 50 tujuan di enam benua di jaringan global Emirates. Penumpang yang bepergian dari dan ke Spanyol, memiliki kesempatan untuk menggunakan Emirates A380 di salah satu layanan sehari-dua-kali ke Madrid dan Barcelona.