Tue. Apr 16th, 2019

16-17 Februari Sistem Reservasi Tiket AirAsia Ditutup

Sumber gambar: AirAsia

AirAsia akan melaksanakan pekerjaan peningkatan taraf (upgrade) sistem reservasi Navitaire New Skies pada 16-17 Februari mendatang. Pekerjaan ini dilakukan untuk menghadirkan pengalaman layanan daring yang lebih baik bagi pelanggan.

Disebutkan perusahaan dalam melalui siaran persnya hari ini (Senin, 11/2/2019), pekerjaan upgrade sistem reservasi akan dilaksanakan mulai Sabtu (16/2/2019) pukul 13:00 WIB hingga Minggu (17/2/2019) pukul 02:00 WIB (GMT +7).

Selama pekerjaan dilakukan, sistem reservasi akan ditutup dan tidak akan tersedia di airasia.com, aplikasi AirAsia, call center, kantor penjualan AirAsia, konter layanan pelanggan, dan konter check-in di bandara.

Selama upgrade sistem reservasi berlangsung, pelanggan calon penumpang tidak dapat melakukan pemesanan tiket, mengubah rincian pemesanan, membeli produk tambahan, maupun melakukan pembayaran.

Pelanggan juga tidak dapat melakukan check-in mandiri dan cetak boarding pass melalui web, aplikasi dan kios check-in AirAsia di bandara hingga upgrade sistem reservasi selesai dilakukan secara keseluruhan.

Perusahaan menyarankan penumpang untuk melakukan check-in dan mencetak boarding pass sebelum pekerjaan upgrade sistem reservasi dimulai. Check-in dapat dilakukan melalui web dan aplikasi, 14 hari sebelum jadwal keberangkatan untuk semua penerbangan AirAsia dan Airasia X.

Penumpang juga diimbau untuk tiba di bandara 3 jam sebelum jadwal keberangkatan untuk menghindari ketidaknyamanan selama perjalanan.