DJI Luncurkan Mavic 2 Enterprice, Drone untuk Kaum Profesional




dji mavic 2 enterprise
Drone DJI Mavic 2 Enterprise. Foto: DJI.

Untuk pertama kalinya di Indonesia, perusahaan global dalam industri drone sipil dan teknologi pencitraan udara (aerial imaging), DJI, baru-baru ini meluncurkan produk terbaru mereka, Mavic 2 Enterprise, dalam ajang POWERMAX 2018.

Drone tersebut dibekali dengan fitur yang mumpuni dan unik dan dirancang untuk para kaum profesional. Dengan konsep bentuk yang portable, drone ini digadang akan memudahkan pekerjaan penggunanya untuk dapat menghasilkan gambar yang mengagumkan.

“Dengan Mavic 2 Enterprice, DJI menghadirkan drone dengan teknologi mumpuni bagi dunia bisnis, serta merevolusi cara mereka mengerjakan pekerjaan mereka,” ujar Manajer Komunikasi Senior DJI, Natasha Gray, Kamis (29/11/2018).

Mavic 2 Enterprise mengusung desain yang sangat ringkas (ultra-compact) dengan rangkaian fitur canggih. Berbagai aksesori yang tersedia akan memperluas kemampuan penggunanya (pilot).

Drone ini dapat digunakan dalam berbagai bidang pekerjaan, seperti pemadam kebakaran, tanggap darurat, penegakan hukum maupun inspeksi infra struktur.

Teknologi drone DJI membawa produktivitas udara ke level baru untuk membantu industri terkait dalam menjangkau area berbahaya atau yang sulit dijangkau oleh personel mereka.

“Perangkat keras dan lunak rancangan DJI saat ini sudah menjadi standar global untu industri pencitraan udara, dan Mavic 2 Enterprise telah menjadi alat yang paling compact, kuat, andal dan aman untuk membantu para provisional mengintegrasikan drone dalam bisnis mereka,” tutupnya.




Ayo baca ini juga….