Fri. Jul 19th, 2019

Dari Denpasar Malindo Air akan Terbang ke Sydney

Armada pesawat Boeing 737-900ER Malindo Air. Sumber gambar: Malindo Air.

Malindo Air akan memulai layanan rute internasional baru dari Kuala Lumpur ke Sydney, Australia pp mulai 14 Agustus 2019. Layanan ini akan melalui Denpasar, Bali, Indonesia.

Tarif promosi untuk penerbangan rute tersebut dalam sekali jalan sebesar RM799 atau sekitar Rp2.724.00 (kurs Rp3.410) untuk kelas ekonomi. Sementara untuk penerbangan kelas bisnis dengan tarif promosi RM2.899 atau sekitar Rp9.886.000.

Penerbangan akan dilayani setiap hari melalui Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur-KLIA (KUL), Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) dan di Bandar Udara Internasional Sydney.

“Malindo Air sangat senang akan memperkenalkan kota habour yang sangat dinanti. Sydney menempatkan jaringan kami sebagai kota tujuan ke-5 di Australia, setelah Perth, Brisbane, Melbourne dan Adelaide,” ujar CEO Malindo Air, Chandra Rama Muthy, Ahad (30/6/2019).

Dia yakin layanan terbaru Malindo Air ini akan menarik potensi bisnis dan waktu luang wisatawan dalam berlibur. “Upaya ini dalam upaya mendukung lalu lintas penumpang yang lebih besar serta mempromosikan ekonomi dan pariwisata lokal.”

“Sydney memiliki pasar kuat dalam hal perdagangan dengan Malaysia. Oleh karena itu, rute baru akan mendorong lebih banyak pebisnis untuk melakukan perjalanan di rute ini,” imbuhnya.

Baca juga ini ya...