Sat. May 25th, 2019

Dari Bandara Sekunder, Malindo Air Buka Rute ke Phuket dan Guangzhou

Armada pesawat Boeing 737-900ER Malindo Air. Sumber gambar: Malindo Air.

Malindo Air meluncurkan dua rute baru internasional, dari Langkawi ke Phuket, Thailand dan Johor Bahru ke Guangzhou, Cina.

Penerbangan ke Phuket dilayani setiap Selasa, Kamis dan Minggu. Penerbangan OD-1720 akan berangkat dari Bandar Udara Internasional Langkawi (LGK) menuju Bandar Udara Internasional Phuket (HKT). Penerbangan kembali dilayani dengan nomor OD-1721.

Penerbangan rute ini dilayani dengan armada pesawat ATR 72-600, dengan tarif tiket promo mulai RM89 (sekitar Rp310ribu) sekali jalan.

Sementara penerbangan ke Guangzhou setiap Selasa, Kamis dan Sabtu. Penerbangan dari Johor Bahru ke Guangzhou ditawarkan harga promosi sekali RM259 (sekitar Rp901ribu) untuk kelas ekonomi dan RM699 (sekitar Rp2.43juta) untuk kelas bisnis.

Malindo Air mengoperasikan Boeing 737-800NG berkapasitas 12 kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi untuk penerbangan ke negeri Tirai Bambu ini.

Dengan nomor penerbangan OD-664 pesawat bertolak dari Bandar Udara Internasional Senai (JHB) menuju Bandar Udara Internasional Baiyun Guangzhou (CAN). Rute sebaliknya dilayani dengan nomor penerbangan OD-665.

CEO Malindo Air, Chandran Rama Muthy mengatakan, “Dalam upaya berkelanjutan, Malindo Air terus mempromosikan Langkawi. Kami berharap hubungan antara Langkawi dan Phuket semakin menarik wisatawan dari Phuket untuk mengunjungi Langkawi.”

“Kami terus berinovasi dan mengembangkan layanan Malindo Air agar sesuai kebutuhan penumpang dan perkembangan bisnis. Rute Johor Bahru ke Guangzhou akhirnya melengkapi jaringan lintas negara, sehingga membuka kesempatan lebih banyak opsi bagi travelers ketika merencanakan perjalanan,” tambah Chandran.

Baca juga ini ya...