Concur TripLink, Layanan Baru Singapore Airlines untuk Pelanggan Perusahaan




SAP SE dan Singapore Airlines (SIA) menjalin kemitraan strategis untuk meningkatkan visibilitas perjalanan perusahaan.

Sebagai perusahaan Asia pertama yang bekerja sama dengan SAP Concur, para pelanggan yang menggunakan layanan Concur TripLink Web akan memperoleh berbagai manfaat dari program perjalanan perusahaan ketika mereka melakukan reservasi tiket penerbangan dengan SIA di luar solusi Concur Travel.

Concur TripLink menghubungkan wisatawan, rencana perjalanan, dan tanda terima pembayaran dari beberapa saluran. Layanan ini memungkinkan perusahaan untuk menerapkan kebijakan perjalanan mereka dalam memesan tiket secara langsung. Hal ini juga mempermudah perusahaan dalam menemukan dan berkomunikasi dengan karyawan dalam keadaan darurat.

Dengan mengidentifikasi pemesanan tiket penerbangan perusahaan melalui situs web SIA, maskapai akan dapat meningkatkan pengalaman pemesanan perusahaan secara keseluruhan, melalui produk dan layanan yang dipersonalisasi untuk perusahaan dan karyawan mereka.

Ekosistem aplikasi terkait perjalanan yang terhubung dengan Concur TripLink merupakan bagian dari kolaborasi dengan SIA yang dapat mengurangi potensi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pelaporan pengeluaran perusahaan. Layanan ini juga berdampak positif untuk mengurangi masalah kepatuhan yang timbul dari pengeluaran perjalanan di luar kebijakan perusahaan.

“Melalui kolaborasi ini, perusahaan-perusahaan yang merupakan klien kami dapat menikmati visibilitas perjalanan yang lebih baik dan menikmati produk serta layanan yang lebih dipersonalisasi, untuk meningkatkan pengalaman perjalanan bersama Singapore Airlines yang sudah ternama,” ungkap Senior Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran SIA, Campbell Wilson, Selasa (13/11/2018).

Pada kesempatan yang sama Presiden SAP Asia Pacifik Jepang, Scott Russell mengatakan, bermitra dengan SIA di jaringan Concur TripLink memberikan perusahaan transparansi yang lebih baik dan kontrol atas pengeluaran perjalanan. Hal ini sekaligus memberikan karyawan pengalaman perjalanan yang terintegrasi dan intuitif.

Hingga saat ini, lebih dari 7,5 juta wisatawan memiliki akses ke Concur TripLink. Jaringan Concur TripLink global mencakup 28 mitra yang mewakili maskapai penerbangan, hotel, kereta api, dan penyedia jasa penyewaan mobil.




Ayo baca ini juga….