Cihuy, Garuda Indonesia Layani Lagi Penerbangan Rute Jakarta-London




garuda indonesia
Armada pesawat Boeing 777-300ER Garuda Indonesia. Kredit foto: flightzona.com

Maskapai nasional Garuda Indonesia hari ini (Kamis, 13/12/2018) secara resmi mulai melayani kembali penerbangan langsung Jakarta – London pp.

Penerbangan tersebut dilayani dengan armada Boeing 777-300 ER dual class, yakni kelas penerbangan ekonomi dan bisnis. Frekuensi penerbangan layanan ini dilakukan sebanyak tiga kali dalam seminggu, setiap Selasa, Kamis dan Sabtu.

“Dibukanya kembali rute penerbangan langsung Jakarta – London pp tersebut merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan dalam peningkatan kualitas layanan kepada pengguna jasa melalui penyediaan pilihan ragam jaringan penerbangan Internasional, khususnya dengan menyediakan akses konektivitas langsung dari Jakarta ke Bandara Internasional London Heathrow (LHR) maupun sebaliknya,” tutur Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara.

Ia berharap, dioperasikannya kembali rute penerbangan tersebut yang bertepatan dengan periode liburan akhir tahun ini dapat mengakomodir kebutuhan pengguna jasa akan layanan penerbangan langsung ke London, terlebih bagi masyarakat yang ingin menikmati liburan tahun baru dan natal di negara itu.

Menurutnya, dibukanya kembali rute penerbangan ini tentunya menjadi capaian tersendiri bagi perusahaan, karena sejalan dengan komitmen peningkatan kinerja melalui pembenahan cost structure yang terus menunjukan pencapaian positif.

“Kami sangat optimistis dengan kembali dibukanya penerbangan langsung Jakarta – London pp tersebut dapat semakin memperluas pangsa pasar jaringan penerbangan internasional, yang kami harapkan juga dapat memperkuat potensi market share penerbangan internasional Garuda Indonesia,” tutupnya.




Ayo baca ini juga….