Beroperasi Lagi, Penumpang Juga Digratiskan Naik KA Galunggung




ka galunggung
KA Galunggung yang melayani rute Bandung menuju Tasikmalaya kembali dioperasikan. Kredit foto: Dok. PT KAI.

Di penghujung tahun 2018, Kereta Api Galunggung yang melayani rute Bandung (via Stasiun Kiara Condong) menuju Tasikmalaya kembali dioperasikan. Tarif kereta tersebut juga digratiskan hingga 25 Januari 2019.

Untuk menambah kenyamanan para penumpang, Bank Negara Indonesia (BNI) memberikan berbagai promo.

Kereta api merupakan salah satu pilihan moda transportasi yang aman, nyaman, bebas macet, serta mampu mengangkut penumpang dalam jumlah banyak.

BNI turut memberikan kenyamaman lebih melalui transaksi non-tunai untuk menikmati perjalanan dengan kereta api tersebut.

Penumpang KA Galunggung bisa mendapatkan potongan Rp20ribu untuk minimal transaksi Rp100ribu di atas kereta api. Maksimal potongan yang diberikan adalah Rp40ribu.

“Demi lebih mensosialisasikan transaksi non-tunai, penumpang yang melakukan pembelian makanan di atas kereta api menggunakan Kartu BNI TapCash akan mendapatkan free teh manis. Pemegang Kartu BNI TapCash juga bisa membeli Nasi Goreng Parahyangan dengan harga spesial, yaitu hanya Rp1.946,” kata Sekretaris Perusahaan BNI Kiryanto saat grand launching KA Galunggung Stasiun Kiara Condong, Bandung, Selasa (25/12/2018).




Ayo baca ini juga….