Mon. Apr 22nd, 2019

Awal 2019 SilkAir Tebar Paket Perjalanan dan Promo Tiket di 8 Kota

Foto: SilkAir.

Sehubungan dengan penerimaan penghargaan di ajang Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA) 2018, SilkAir akan mengadakan acara tahunan SilkAir Travel and Online Travel Fair pada awal tahun 2019 di 8 kota di Indonesia.

Pelanggan yang khususnya berada akan diundang untuk merasakan langsung pengalaman terbang yang menyenangkan bersama SilkAir.

Pameran tersebut juga akan menawarkan beberapa promosi dan paket perjalanan ke lebih dari 100 destinasi yang disediakan oleh jaringan internasional Singapore Airlines, seperti Hong Kong, Bangkok, Seoul, Tokyo, Roma, Amsterdam dan New York melalui Singapura sebagai hub.

Acara ini akan diadakan di 8 kota tempat SilkAir beroperasi, yakni Balikpapan, Bandung, Lombok, Makassar, Manado, Medan, Semarang dan Yogyakarta.

Semua harga yang ditawarkan melalui Travel Fair dan Virtual Travel Fair sudah termasuk fasilitas full-service SilkAir seperti kapasitas bagasi gratis 30Kg untuk kelas Ekonomi dan 40Kg untuk kelas Bisnis.

Tak hanya itu, termasuk juga makanan lezat selama penerbangan termasuk opsi hidangan halal, streaming wireless gratis untuk hiburan dalam penerbangan yang dapat diakses melalui aplikasi SilkAir Studio App, serta kesempatan untuk menambah miles melalui program KrisFlyer frequent flyer dari Singapore Airlines.

Baca juga ini ya...