Angkasa Pura I Sediakan Tourist Information Center di Ngurah Rai




TIC Angkasa Pura 1 di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Foto: Dok. Angkasa Pura 1.
TIC Angkasa Pura 1 di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Foto: Dok. Angkasa Pura 1.

PT Angkasa Pura I (Persero) menghadirkan pusat informasi wisatawan atau Tourist Information Center (TIC) di Terminal Kedatangan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali sejak Minggu, 7 Oktober 2018. Selain untuk mendukung pelaksanaan pertemuan tahunan IMF-World Bank 2018, TIC dikonsepkan sebagai sentra informasi terpadu mengenai destinasi wisata, event pariwisata, informasi hotel, jadwal penerbangan, hingga pemesanan atau reservasi layanan transportasi yang bisa dimanfaatkan oleh para wisatawan maupun anggota delegasi yang datang ke Bali.

” TIC ini merupakan komitmen kami dalam mendukung pelaksanaan kegiatan IMF-World Bank 2018 di Bali sekaligus untuk mempromosikan destinasi dan kegiatan pariwisata yang dapat dikunjungi oleh pada delegasi pertemuan IMF-World Bank 2018 maupun para wisatawan yang tiba di Bali,” ujar Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi.

Di TIC, para Duta Bandara Angkasa Pura I siap memberikan informasi dan penjelasan mengenai destinasi wisata. Selain itu, di TIC juga disediakan konten berbasis digital mengenai berbagai destinasi pariwisata di Indonesia, tempat duduk yang nyaman, serta fasilitas berselancar internet secara gratis. Di tempat ini para pengunjung juga dapat menikmati secara cuma-cuma kopi Wamena, salah satu kopi ternikmat Nusantara yang merupakan produk unggulan masyarakat di tanah Papua.

Kehadiran TIC ini semakin memperkaya berbagai fasilitas mendukung pelayanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali selama perhelatan pertemuan tahunan IMF-World Bank 2018. Sebelumnya, Angkasa Pura I juga telah memiliki beberapa fasilitas baru di dalam terminal Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali untuk menjamin kelancaran arus kedatangan dan kepulangan delegasi IMF-World Bank 2018 seperti x-ray smartlane, mesin autogate keimigrasian, orientation zone, serta Airport Operation Control Center (AOCC)




Ayo baca ini juga….