Mon. Jun 17th, 2019

AirAsia Punya Kelas Bisnis Flatbed

Direktur Niaga AirAsia Indonesia Rifai Taberi dan Direktur Konsumer Bank BRI Handayani pada peresmian AirAsia Bazaar. Foto: Reni

AirAsia Indonesia mengenalkan kenyamanan premium flatbed di kelas bisnis penerbangannya pada AirAsia Bazaar. Pameran wisata ini serentak diselenggarakan di empat kota, yakni Jakarta (Kota Kasablanka), Surabaya (Tunjungan Plaza 3), Medan (Sun Plaza), dan Bandung (Istana Plaza) pada 24-26 Agustus 2018.

“Ini yang pertama kali, AirAsia Bazaar berlangsung serentak di empat kota. Kami membawa seluruh tim dengan produk-produknya. Ada premium flatbed. Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah ada business class di AirAsia? Kita kenalkan low cost premium yang memberikan segala layanan,” ujar Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia pada peresmian AirAsia Bazaar di Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Dalam AirAsia Bazaar kali ini, AirAsia bermitra dengan Bank BRI dan menawarkan potongan harga tiket penerbangan hingga 40%, ditambah 10% diskon bagi pemegang kartu kredit dan debit Bank BRI. “Targetnya, kami ingin menjual 12.000 tiket dengan 30.000 pengunjung di empat kota tersebut,” tutur Rifai.

Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani menambahkan, “Kalau setiap tiket harganya 2juta, dari 12.000 tiket yang terjual transaksinya bisa mencapai 24 miliar rupiah. Namun kami ingin transaksi itu mencapai 30 miliar rupiah.”

Handayani mengatakan, partisipasi Bank BRI dalam acara AirAsia Bazaar untuk memanjakan para nasabahnya yang hobi melakukan perjalanan. “Traveling sudah menjadi gaya hidup masyarakat, terutama bagi generasi milenial. Kami ingin memberi kemudahan bagi nasabah dengan afordable ticket. Ini solusi bagi generasi milenial untuk segera merencanakan perjalanan,” ucapnya.

Menurut Handayani, kerja samanya dengan AirAsia tak akan berhenti sampai pada pameran wisata itu saja. Akan ada inisiatif dan fitur baru yang dapat memperpanjang kerja sama kedua institusi tersebut.

Rifai pun setuju, apalagi jika kerja sama itu dapat mewujudkan keinginan setiap orang untuk bepergian menikmati layanan penerbangan berkualitas dengan hemat. Kebutuhan untuk melakukan perjalanan, kata dia, makin tinggi, maka tak menutup kemungkinan AirAsia Bazaar pun akan ada di kota-kota lainnya.

“Sesuai dengan slogan ‘now everyone can fly’, kami ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menjelajahi lebih dari 120 destinasi di seluruh jaringan Grup AirAsia di Asia Pasifik, khususnya Asia Tenggara,” ucap Rifai.

Baca juga ini ya...