Tue. Jun 18th, 2019

ACI World Umumkan Pendaftaran CEGS 2019 Telah Dibuka

Bandara Internasional I Gustri Ngurah Rai, Bali. Sumber gambar: Twitter/@baliairports.

Airports Council International (ACI) World mengumumkan secara global pembukaan pendaftaran Customer Experience Global Summit (CEGS) 2019. Bekerja sama dengan Angkasa Pura I (AP I), acara prestisius kebandarudaraan dunia ini diselenggarakan di Bali pada 2-5 September 2019.

ACI CEGS 2019 terdiri dari serangkaian kegiatan, yakni pelatihan, forum internasional Airport Service Quality (ASQ), Customer Excellence Global Summit, dan ASQ Awards.

“ACI Customer Experience Global Summit membuka peluang bagi peserta untuk berbagi ide, merayakan kesuksesan, dan mengetahui operator bandara dengan kinerja paling baik berdasarkan penilaian penumpang pada topik terkait layanan yang memang krusial di industri bandara ini,” kata Direktur Umum ACI World, Angela Gittens, Jum’at (17/5/2019).

Sementara itu, Direktur Utama Angkasa Pura I, Faik Fahmi mengatakan, bahwa sebagai operator bandara pertama di Asia Pasifik yang ditunjuk oleh ACI untuk menjadi tuan rumah acara kebandarudaraan dunia ini, pihaknya mengaku sangat bangga.

“Kami sangat bangga menyambut delegasi ACI, bersama perusahaan operator bandara dunia lainnya di Bali, untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman terkait tren serta tantangan terkini terkait layanan pelanggan dan hubungan pelanggan yang semakin dinamis di industri penerbangan dewasa ini,” ujar Faik.

Faik menambahkan, “Penyelenggaraan ACI CEGS tahun ini diharapkan dapat menarik lebih dari 400 delegasi dari seluruh dunia untuk mengeksplorasi best practice industry dalam memberikan pengalaman lebih baik bagi pelanggan di bandara.”

Baca juga ini ya...