A350-900 terbaru Singapore Airlines Dilengkapi AVANT IFE dan Konektivitas Thales




singapore airlines
Armada pesawat jarak menengah terbaru A350-900 Singpore Airlines (SIA) akan dilengkapi dengan sistem AVANT IFE Thales. Kredit foto: Dok. SIA.

Armada pesawat jarak menengah terbaru A350-900 Singpore Airlines (SIA) akan dilengkapi dengan sistem AVANT IFE Thales. Sistem tersebut menyajikan pengalaman pengguna yang inovatif dan personal, yang secara khusus dirancang bagi maskapai asal Singapura tersebut.

Sebanyak 40 penumpang Kelas Bisnis akan menikmati monitor 17″ berlayar sentuh dengan Definisi Tinggi, bersama perangkat handset yang berfungsi seperti ponsel pintar konsumer. Dengan demikian, para penumpang bisa memakainya sebagai perangkat tambahan untuk mengendalikan monitor di belakang kursi.

Sementara 263 penumpang Kelas Ekonomi akan disuguhkan dengan monitor 11,6″ berlayar sentuh yang terbaru.

Desain AVANT yang apik dan berbobot ringan menyuguhkan pengalaman di dalam pesawat yang luar biasa bagi para wisatawan, lengkap dengan segudang pilihan hiburan dari maskapai.

Solusi IFE dirancang dengan user interface baru yang menjadi andalan, serta menawarkan pengalaman pengguna yang lebih intuitif dengan pilihan navigasi tambahan terbaru.

Sejumlah fitur utama AVANT antara lain adalah Media Filter, Flight Info Map dan Air Mouse (tersedia di Kelas Bisnis). Fitur handset pada layar sentuh berfungsi sebagai pengendali jarak jauh dengan mengarahkan kursor di layar pada monitor di belakang kursi.

Bersama myKrisWorld dari SIA yang melengkapi sistem IFE terbaru ini, para penumpang dapat menikmati layanan hiburan di dalam pesawat secara personal, terdiri atas lebih dari 1.800 film, program televisi, musik dan games interaktif, aplikasi informasional dan lain-lain.

Para penumpang A350-900 juga dapat menggunakan layanan WiFi berkecepatan tinggi dengan jaringan satelit Global Xpress (GX) Inmarsat. Setelan konektivitas Ka-band global dan inovasi IFE terbaru dari Thales ini menyajikan rangkaian lengkap layanan hiburan di dalam pesawat yang mengubah pengalaman penumpang kapan pun mereka mengudara.

Demi menjamin sistem IFE dan Konektivitas tetap berkinerja baik, Thales juga akan memberikan dukungan pemeliharaan dan layanan produk yang bersifat turn-key melalui layanan FlytCARE, termasuk pemeliharaan jaringan, peranti lunak dan media content loading, perbaikan dan dukungan dari Singapore Customer Support Center.




Ayo baca ini juga….