Wings Air Tambah Frekuensi Terbang untuk Rute Lampung-Bandung



[columns size=”1/2″ last=”false”]


[/columns]

Mulai Rabu (19/4), maskapai penerbangan Wings Air menambah jadwal penerbangan dari rute Lampung Bandung menjadi tiga kali. Manager Lion Air Wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Haris Pramono menuturkan, penambahan itu, tak lepas dari tingginya warga Lampung dan Bandung yang bepergian sejak beberapa bulan terakhir.

“Bandung kota yang berkembang. Ini membuat jumlah dan frekuensi kunjungan bertambah. Kami berharap penambahan ini makin mempermudah dan mempercepat warga ke Bandung baik untuk urusan bisnis, pendidikan, maupun keluarga,” kata Haris

Dengan penambahan ini, Wings Air terbang ke Bandung dari Bandara Radin Inten II pada pukul 06.25, 09.25, dan 11.45. Kemudian, dari Bandara Husein Sastranegara Wings Air terbang ke Lampung pada pukul 07.50, 10.50, dan 13.20. Penerbangan ini memakai pesawat baling-baling tipe ATR 72-500/600. “Penerbangannya pagi hingga siang agar warga Lampung lebih cepat sampai ke Bandung,” kata Haris.

Wings Air merupakan maskapai di bawah bendera Lion Air Group bersama Lion Air dan Batik Air. Lion Group melayani penerbangan ke lebih dari 78 destinasi domestik yang tersebar di seluruh Indonesia.

Wings Air menghubungkan antar pulau, kota, dan kabupaten. Sebagian besar rute yang Wings Air merupakan daerah perinstis. Hingga kini total armada Wings Air mencapai 51 unit dengan total frekuensi penerbangan lebih dari 293 fghts per hari.

Foto: Joe Roland S Bokau / Indoaviation.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply